Soal Gol Gocek Kiper, Sturridge Mengaku Tak Punya Waktu Berlatih

By Septian Tambunan - Senin, 15 Mei 2017 | 08:19 WIB
Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge (tengah), merayakan gol yang dicetak Philippe Coutinho dalam laga Premier League kontra West Ham United di Stadion London, Inggris, pada 14 Mei 2017.
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP
Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge (tengah), merayakan gol yang dicetak Philippe Coutinho dalam laga Premier League kontra West Ham United di Stadion London, Inggris, pada 14 Mei 2017.

Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge (27), menceritakan kisah di balik gol ke gawang West Ham United dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion London, Minggu (14/5/2017).

Duel tersebut dimenangi Liverpool FC dengan skor 4-0 berkat gol dari Daniel Sturridge (menit ke-35), Philippe Coutinho (57', 61'), dan Divock Origi (76').

"Gol tersebut merupakan sesuatu yang tidak terlalu sering Anda asah di sesi latihan," kata Sturridge kepada Sky Sports.

"Anda tidak mendapat banyak peluang atau memiliki banyak waktu di sesi latihan seperti dalam sebuah pertandingan," ucap Sturridge.

Lesakan Sturridge menunjukkan ketenangan seorang pemain berpengalaman. Dia tanpa cela menggocek kiper sebelum menceploskan si kulit bulat.

Kendati musim ini baru menggelontorkan tiga gol dari 19 penampilan di Premier League, Sturridge optimistis terkait masa depannya di Liverpool.

Baca Juga:

"Saya tidak memiliki kekhawatiran tentang musim depan. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan manajer," ujar Sturridge.

"Saya hanya menatap pertandingan terakhir pada minggu depan dan ingin menyelesaikan pekerjaan," tutur Sturridge.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Middlesbrough di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017). Pada pertemuan pertama, The Reds menang mudah dengan skor 3-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.