Tunjuk Pelatih Baru, Inter Milan Dipermalukan Sassuolo

By Ade Jayadireja - Minggu, 14 Mei 2017 | 19:39 WIB
Pemain Sassuolo, Pietro Iemmello, saat menjebol gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (14/5/2017).
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Pemain Sassuolo, Pietro Iemmello, saat menjebol gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (14/5/2017).

Inter Milan menuai hasil negatif dalam laga bersama pelatih 'baru'. Di bawah arahan arsitek interim, Stefano Vecchi, pasukan Biru-Hitam tumbang 1-2 saat menjamu Sassuolo pada lanjutan Liga Italia pada Minggu (14/5/2017).

Pietro Iemmello menjadi momok bagi Inter dalam laga di Stadio Giuseppe Meazza lewat torehan dua golnya di menit ke-36 dan 51'.

Sepasang gol tersebut dibalas sekali oleh tim tuan rumah melalui Eder (70').

Sebenarnya Inter memiliki lebih banyak peluang. I Nerazzurri menebar 23 tembakan, sedangkan Sassuolo cuma 12.

Peluang pertama Inter lahir dari sepakan Ivan Perisic yang menyambut umpan silang Antonio Candreva. Namun, bola hanya membentur sisi jaring gawang.

Tim tuan rumah kembali dihampiri kans emas pada menit ke-20, kali ini via sepakan Mauro Icardi dari luar kotak penalti. Peluang tersebut kembali menguap lantaran ditepis kiper Andrea Consigli.

Tandukan Icardi pada menit ke-28 juga masih menghantam tiang.

Di saat Inter asyik menyerang, Sassuolo berhasil mencuri gol ketika laga memasuki menit ke-36. Tim tamu membuka keunggulan melalui sepakan Iemmello ke pojok kiri gawang kawalan Samir Handanovic.

Gol Iemmello menjadi yang terakhir pada babak pertama. Sassulo turun minum dengan mengantongi keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Sassulo kembali kejutkan Inter. Mereka berhasil menggandakan keunggulan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X