Klopp: Liverpool Cukup Tangguh!

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 14 Mei 2017 | 17:28 WIB
Ekspresi murung pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam partai Premier League lawan Swansea CIty di Anfield, Liverpool, 21 Januari 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Ekspresi murung pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam partai Premier League lawan Swansea CIty di Anfield, Liverpool, 21 Januari 2017.

Liverpool wajib memenangi dua laga sisa Liga Inggris jika ingin mengamankan posisi di zona Liga Champions. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, optimistis skuatnya bisa mengatasi tekanan tersebut.

Liverpool ada di posisi keempat klasemen Premier League dengan 70 poin.

Mereka ditempel oleh Arsenal di peringkat kelima dengan selisih satu poin saja (69).

Arsenal masih punya kesempatan menyalip mereka dengan kedua tim sama-sama punya sisa dua laga untuk dimainkan.

Baca Juga:

Karena itu, Liverpool wajib menang atas West Ham, Minggu (14/5/2017) dan Middlesbrough (21/5/2017).

"Laga melawan West Ham sama pentingnya dengan beberapa pertandingan terakhir. Akan ada banyak hal terjadi kalau kami gagal menang. Namun, Liverpool harus belajar betapa tekanan selalu muncul di akhir musim," kata Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut percaya pada kapasitas Roberto Firmino dkk yang dinilainya cukup tangguh. Mereka tahu pertaruhan dua laga tersisa dan tidak akan gugup karenanya.

"Liverpool fokus seratus persen untuk menang. Suasana hati saya sangat positif dan itu jarang terjadi," ujar Klopp.

"Kami takkan gugup karena pertandingan ini semuanya tentang tampil terorganisasi dan bertahan dengan baik. Liverpool bisa melakukan itu semua," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.