Chelsea Juara Premier League, John Terry atau Gary Cahill yang Angkat Trofi?

By Septian Tambunan - Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:28 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill, memberikan ban kapten kepada John Terry dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 8 Mei 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Bek Chelsea, Gary Cahill, memberikan ban kapten kepada John Terry dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 8 Mei 2017.

Bek tengah Chelsea, John Terry (36), memberikan pernyataan soal siapa yang akan mengangkat trofi Premier League - kasta teratas Liga Inggris - saat penyerahan gelar.

John Terry adalah kapten utama Chelsea. Namun, pada musim 2016-2017 dia hanya melakoni tujuh laga Premier League dan sekadar empat kali menjadi pemain inti, sekaligus kapten tim.

Sementara itu, Gary Cahill dipercaya manajer Antonio Conte untuk menjalani 36 pertandingan dari menit pertama. Total, dia menjabat kapten dalam 30 laga. Pada dua laga lainnya, ban kapten melingkar di lengan Branislav Ivanovic.

Kini, Chelsea telah dipastikan menjuarai Premier League setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Jumat (12/5/2017). Lantas, siapa yang akan melambungkan trofi ke udara?

"Tentu saja saya dan Gary akan mengangkat trofi bersama," kata Terry kepada Sky Sports.

"Saya dan Frank Lampard telah melakukannya bersama selama bertahun-tahun," ucap Terry.

Baca Juga:

Terry dan Lampard bahu-membahu mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Premier League pada 2005, 2006, dan 2010.

Di samping itu, Terry mengaku gembira melihat proses timnya menuju tangga juara.

"Semua pemain tampil brilian jadi saya sangat bahagia. Kami terus bersama sejak hari pertama, meskipun sempat kalah pada pekan-pekan awal kompetisi," ujar Terry.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.