Tottenham Sabet Dua Penghargaan Bulan April

By Jumat, 12 Mei 2017 | 23:36 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan), merayakan golnya bersama Danny Rose (tengah) dan Harry Winks saat melawan Wyacombe Wanderers pada  laga babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (28/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan), merayakan golnya bersama Danny Rose (tengah) dan Harry Winks saat melawan Wyacombe Wanderers pada laga babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (28/1/2017).

Tottenham Hotspur membawa pulang dua penghargaan pada Jumat (12/5/2017), ketika Mauricio Pochettino terpilih sebagai manajer terbaik Premier League bulan April, sedangkan pemain sayap Son Heung-min menjadi pemain terbaik. Bagi Son, ini kali kedua dia meraih penghargaan tersebut pada musim 2016-2017.

Pochettino bulan lalu membimbing Spurs mendulang kemenangan atas Burnley, Swansea City, Watford, Bournemouth, Crystal Palace, dan rival merka dari London utara, Arsenal. Sementara itu Son, yang menjadi pemain Asia pertama yang meraih penghargaan tersebut pada September, mencetak lima gol sepanjang laju itu, yang memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea.

"Saya merasa bangga karena ini merupakan penghargaan kolektif," kata Pochettino setelah memenangi penghargaan ini untuk keempat kali sepanjang kariernya di Premier League.

Sayang, laju Spurs untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen, terhenti pada awal Mei ini. Mereka kalah 0-1 dalam lawatannya ke markas West Ham United, sehingga kini terpaut tujuh angka dari Chelsea, dengan tiga pertandingan tersisa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X