Ini Dia Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus

By Weshley Hutagalung - Minggu, 14 Mei 2017 | 15:45 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan AS Roma menjamu Juventus.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan AS Roma menjamu Juventus.

Sanggupkah AS Roma menahan Juventus untuk tidak merayakan keberhasilan meraih scudetto di markas mereka? Pertandingan ini akan digelar pada Minggu (14/5) atau Senin pukul 01.45 WIB.

Pada pertemuan pertama di Liga Italia musim ini, Juventus menekuk Roma 1-0 lewat gol Gonzalo Higuain.

Dalam 7 pertemuan terakhir di Serie A, Juventus mengantongi 5 kemenangan dan sekali seri. Pemain Juve tak pernah berhenti mencetak gol di 7 pertandingan tersebut.

Di sisi lain, ketika menjamu Juventus dalam 5 pertandingan Serie A, Roma hanya kalah sekali. Sisanya dua kemenangan untuk Roma dan dua lagi berakhir imbang.

Baca juga:

Performa Roma di laga kandang saat ini tengah menurun.

Setelah menang 3-1 atas Sassuolo dan 2-0 atas Empoli, Roma bermain imbang 1-1 menjamu Atalanta dan kalah 1-3 dari Lazio.

Sebaliknya bagi Juventus. Setelah kalah 1-2 di markas Fiorentina, laga tandang Serie A tak pernah lagi berujung kekalahan bagi Higuain dkk.

Sebanyak 8 partai away selalu berakhir dengan tambahan poin. Juventus memetik 5 kemenangan dan 3 kali seri. Juve tak pernah gagal mencetak gol di fase tersebut.

Tambahan 3 poin di markas AS Roma akan membawa Juventus mensahkan diri sebagai juara Liga Italia musim ini. Bisakah pemain-pemain Roma bermain tanpa beban?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.