Persik Kediri Menang Tandang, PSIM Yogyakarta Tumbang

By Jumat, 12 Mei 2017 | 18:04 WIB
Selebrasi striker Persik, Ferry Rahmad Kurniawan seusai mencetak gol ke gawang tuan rumah Persida pada Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (21/5/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Persik, Ferry Rahmad Kurniawan seusai mencetak gol ke gawang tuan rumah Persida pada Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (21/5/2017) sore.

SIDOARJO, JUARA.net – Persik Kediri memenangi laga tandang perdana mereka di Liga 2 musim 2017. Sedangkan PSIM Yogyakarta menelan pil pahit kekalahan pada Jumat (12/5/2017) sore.

Persik Kediri yang tergabung di Grup 6 Liga 2, kembali melakoni pertandingan away. Kali ini, anak asuh Bejo Sugiantoro dijamu Persida Sidoarjo dan menang tipis 2-1 di Gelora Delta.

Jaya Hartono pada pertandingan ini sukses membuat Persik unggul dulu. Gol gelandang dengan nomor punggung 44 ini tercipta pada menit ke-16.

Persik lalu kembali mencetak gol pada babak kedua tepatnya menit ke-81. Gol ini dicetak striker Ferry Rahmad Kurniawan.

Persida baru mencetak gol untuk memperkecil kekalahan pada menit ke-87. Gol tuan rumah dicetak pemain senior Moch Fachrudin.

Baca juga:

Sementara itu, PSIM Yogyakarta kembali melakoni laga tandang dan kalah. Pemuncak sementara Grup 5 ini dijamu Madiun Putra dan tumbang 2-3 di Stadion Wilis.

Pada laga ini, satu dari lima gol laga ini tercipta pada babak pertama. Gol ini dicetak pemain berpengalaman Madiun Putra asal Makassar, Asmar Abu pada menit ke-35.

Gol kedua Blue Force, julukan Madiun Putra, tercipta pada menit ke-54 melalui striker berbakat asal Papua, Felix Randongkir.

PSIM bisa mencetak gol melalui Hendika Arga untuk memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-70. Tetapi, tuan rumah kembali membobol gawang PSIM.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.