Real Betis Vs Atletico Madrid: Amankan Tiket Liga Champions

By Minggu, 14 Mei 2017 | 14:02 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.
LLUIS GENE / AFP
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.

Setelah gagal melaju ke final Liga Champion, Atletico Madrid tak ingin berlama-lama terjebak dalam kegalauan. Pada Ahad (14/5), Los Colchoneros bertekad mengamankan satu tiket ke fase grup Liga Champion ketika menghadapi Real Betis di Stadion Benito Villamarin

Penulis: Anggun Pratama

Atletico kini tinggal butuh satu poin agar tak bisa dijangkau oleh Sevilla di peringkat empat. Dengan tersisa dua pertandingan, Sevilla masih berjarak lima poin dari Atletico.

Antoine Griezmann dkk. pun boleh kalah asal Sevilla tidak menang pekan ini. Peluang Sevilla kalah memang besar karena bakal berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu, tetapi Simeone tentu tak ingin nasib timnya bergantung pada hasil yang didapat tim lain.

Kemenangan atas Betis pun menjadi sebuah kewajiban. Paling tidak, kemenangan di Villamarin bisa sedikit menjadi penghibur usai gagal ke final LC.

"Saat ini kami berada di titik penting musim dengan hanya dua laga tersisa. Kami berharap sudah bisa memastikan tempat ketiga ketika melawan Betis," kata pelatih asal Argentina itu.

Di laga ini, sang pelatih tak bisa memainkan Diego Godin yang terkena suspensi tiga pertandingan di liga. Suspensi itu berlaku hingga laga pertama musim depan.

Betis Sakit

Meski tanpa Godin, Atletico masih punya kualitas teknik di atas sang tuan rumah. Apalagi kubu tuan rumah tidak dalam kondisi terbaik.

Sudah tiga pertandingan mereka tak pernah menang. Dalam delapan pertandingan, Los Verdiblancos cuma mengamankan enam poin hasil kemenangan atas Eibar dan Celta. Sisanya berupa enam kekalahan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.767


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X