Kebangkitan Semen Padang 'Dihitung' Gelandang Maung Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 12 Mei 2017 | 19:31 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017). Menurut pemain dengan sapaan Dado, saat ini skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur.

Dado menuturkan, kemenangan pada pertandingan tandang di Liga 1 ini wajib diraih Persib, untuk menjaga posisi di papan atas. Selain itu, kemenangan atas tim berjulukan Kabau Sirah juga akan mengubah catatan negatif Maung Bandung saat berkunjung ke Ranah Minang.

Maung Bandung terakhir tandang ke Padang pada musim 2016, pada turnamen jangka panjang TSC. Saat itu, tim kebanggaan bobotoh ini harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 0-4.

Baca Juga:

"Persiapan lancar dari pelatih, mudah-mudahan pertandingan besok bisa maksimal hasilnya. Saya pribadi dan teman-teman ingin meraih hasil bagus," kata Dedi Kusnandar, Jumat (12/5/2017).

"Apalagi, kami setiap pertandingan musim ini sangat penting demi menjaga persaingan di klasemen yang sangat ketat. Setiap pertandingan harus berusaha dapat poin," ujarnya menegaskan.

Eks pemain klub Malaysia, Sabah FA ini mengajak rekan-rekannya bekerja keras. Pasalnya, tidak mudah bagi Maung Bandung untuk menghadapi Semen Padang yang diprediksi akan bangkit setelah menelan kekalah di dua laga tandang.

Selain itu, Semen Padang juga dihuni pemain yang berkualitas, salah satunya marquee player Didier Zokora dan sejumlah pemain muda berbakat.

"Saya tidak melihat satu, tetapi semua pilar Semen Padang itu bagus dan sudah tahu-lah Zokora. Dia pemain berkualitas dan sempat main di Liga Inggris," ucapnya.

"Kami juga mewaspadai kebangkitan Semen Padang. Mereka baru kalah, pasti di kandang lebih semangat lagi," kata Dedi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.