Ultimatum Everton untuk Ross Barkley

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 12 Mei 2017 | 13:05 WIB
Ross Barkley dan Manuel Lanzini tengah berebut bola di pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara West Ham United melawan Everton di Stadion London, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.
DAN ISTITENE/GETTY IMAGES
Ross Barkley dan Manuel Lanzini tengah berebut bola di pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara West Ham United melawan Everton di Stadion London, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.

Kontrak pemain Everton, Ross Barkley, akan habis pada akhir musim. Manajemen The Toffees pun mengingatkan sang gelandang untuk segera membuat keputusan tentang kelangsungan masa depannya di Goodison Park.

Menurut pelatih Everton, Ronald Koeman, dia telah meminta pemain yang sudah berada di Everton sejak 2013 tersebut agar segera membuat keputusan apakah dia ingin bertahan atau tidak.

Ronald Koeman tidak ingin urusan transfer ini jadi berbelit-belit hingga musim panas nanti.

"Saya dan Chairman Everton (Bill Kenwright) membicarakan tentang situasi Ross. Kami sepakat kalau Ross dan agennya punya kewajiban untuk menjawab apakah dia ingin bertahan di Everton atau tidak," kata Koeman.

Baca Juga:

Everton tidak bisa menunggu terlalu lama, karena dampaknya akan buruk bagi klub dan untuk Ross sendiri," ucap Koeman lagi.

Mantan pelatih Everton tersebut menilai, Ross Barkley belum menyatakan komitmennya karena dia sedang ragu-ragu mengambil keputusan.

Namun, Koeman menyebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut tetap berlatih dengan baik.

"Barkley memberikan upaya terbaiknya di latihan, tetapi mungkin dia masih butuh waktu untuk berpikir. Entahlah, mungkin dia juga masih ragu untuk bertahan di sini," tutur Koeman.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.