Tanpa Iwan Setiawan, Persebaya Raih Tiga Poin Perdana di Liga 2

By Kamis, 11 Mei 2017 | 20:46 WIB
Skuat Persebaya Surabaya
TB KUMARA/JUARA.NET
Skuat Persebaya Surabaya

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya akhirnya memetik kemenangan perdana mereka di Liga 2 musim 2017. Tanpa kehadiran pelatih Iwan Setiawan, Rendy Irwan Cs tampil maksimal pada Kamis (11/5/2017) malam.

Main di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya Surabaya menang 3-1 atas tamunya, Persepam Madura Utama. Dua gol dari tiga gol tuan rumah tercipta pada paruh pertama laga melalui duo pilar anyar mereka.

Gol pertama Persebaya disumbangkan pemain pinjaman dari Semen Padang, Mardiono, dan tercipta pada menit ke-16.

Lalu striker pinjaman dari Madura United, Rishadi Fauzi, mencetak gol kedua Persebaya. Gol pemain dengan tinggi 180 cm membobol gawang Persepam MU pada menit ke-31.

Sedangkan untuk laga Grup 4, PSIR Rembang menahan pemuncak klasemen sementara PSIS Semarang dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Persebaya menambah gol pada menit ke-47. Gol ini merupakan sumbangan gelandang Misbakhus Solikin.

Persepam MU akhirnya memperkecil kekalahan pada menit ke-73.

Kemenangan Persebaya ini terasa ’lain’ karena tanpa pelatih Iwan Setiawan, yang disanksi manajemen klub ini karena insiden di markas Martapura FC. Persebaya pun meraih tiga poin perdana di Grup 5 Liga 2.

Sebelumnya pada hari yang sama, dua tuan rumah di Grup 3 Liga 2 bernasib beda. Persip Pekalongan yang menjamu Persijap Jepara menang tipis 1-0 di Stadion Jenderal Hoegeng.

Baca juga:

Lalu pada laga di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, tuan rumah Persibangga harus gigit jari. Pasukan Jalan Suren, julukan Persibangga kalah tipis 1-2 dari PSGC Ciamis.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.