Eks Gelandang Persib Musim Lalu Didepak Klub Malaysia

By Estu Santoso - Kamis, 11 Mei 2017 | 02:46 WIB
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

JUARA.net – Asosiasi Sepak Bola Penang (FAP) selaku pengelola Penang FA telah memutuskan untuk mendepak dua pemain asing mereka. Salah satu pemain itu adalah eks gelandang Persib Bandung musim lalu.

Klub promosi Liga Super Malaysia ini telah dilaporkan memutuskan berpisah dengan dua pemain asing mereka, Andy Russell dan Diogo Ferreira.

Pelatih Penang FA, Zainal Abidin Hassan percaya bahwa penampilan mereka musim ini tidak sejajar dengan asa mereka. Penang FA lalu mencoba beberapa pemain asing baru dari Afrika, Australia, atau Amerika Serikat.

Baca juga:

Para pemain yang akan trial itu tiba di markas Penang FA pekan ini.

Eks pelatih Selangor FA ini mengakui, sudah memperhitungkan semua keputusan yang dibuatnya ini. Sebab, Zainal Abidin yakin akan segera dapat pengganti.

FAP musim 2017 mendatangkan Andy Russell dari klub Hong Kong, South China AA. Sedangkan Diogo Ferreira, yang berpaspor Australia, gabung  Penang FA dari Persib Bandung.

Sedangkan dua pemain asing Penang FA yang aman adalah bek asal Brasil, Reinaldo Lobo, serta striker asal Papua Nugini, Nigel Dabingyaba.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Fourth Official


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X