Ini Dia Prediksi Skor Man United Vs Celta Vigo

By Weshley Hutagalung - Kamis, 11 Mei 2017 | 13:32 WIB
Empat presenter sepak bola memprediksi pertandingan semifinal Liga Europa 2016-2017.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat presenter sepak bola memprediksi pertandingan semifinal Liga Europa 2016-2017.

 Di markas Celta Vigo pada duel pertama, Manchester United unggul 1-0 lewat tembakan Marcus Rashford. Celta akan bertandang ke Old Trafford di laga kedua semifinal Liga Europa pada Kamis (12/5) dengan catatan dua kekalahan beruntun di partai away.

Setelah bermain 1-1 di markas KRC Genk dalam ajang Liga Europa, Celta Vigo tumbang di rumah Sevilla (1-2) dan Malaga (0-3) dalam ajang Liga Spanyol.

Akan tetapi, fans Celta boleh berharap catatan laga away tim kesayangannya di Liga Europa musim ini akan membuat Man United bermain tak leluasa.

Baca juga:

Ya, dalam 6 laga tandang Liga Europa 2016-2017, Celta hanya sekali menderita kekalahan, yakni skor 2-3 di markas Ajax.

Dua pertandingan berakhir seri 1-1 di Standard de Liege dan KRC Genk.

Nah, harapan publik Celta adalah ketika melihat Iago Aspas dkk menang dengan skor 2-0 di stadion milik Panathinaikos, Shakhtar Donetsk, dan Krasnodar.

Akan tetapi, rapor Man United menjamu lawan-lawannya di Old Trafford dalam ajang Liga Europa musim ini juga tak kalah baik.

Pasukan Jose Mourinho selalu menang dalam 6 pertandingan home dan hanya dua kali kebobolan.

Skor 4-1 menjamu Fenerbahce dan 2-1 melawan Anderlecht adalah pertandingan yang memperlihatkan gawang Man United kebobolan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.