Harga Tanda Tangan Thierry Henry Setara Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Senin, 8 Mei 2017 | 12:48 WIB
Kostum Real Madrid bertanda tangan Cristiano Ronaldo memiliki banderol sebesar 399 pound (sekitar Rp 6,89 juta) di National Football Museum, Manchester, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Kostum Real Madrid bertanda tangan Cristiano Ronaldo memiliki banderol sebesar 399 pound (sekitar Rp 6,89 juta) di National Football Museum, Manchester, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).

Kehebatan Thierry Henry (39) dan Cristiano Ronaldo (32) dalam menggetarkan jala lawan memang tidak perlu diragukan lagi.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

Thierry Henry merupakan top scorer sepanjang masa Arsenal dengan koleksi 228 gol dari 377 penampilan, sedangkan Cristiano Ronaldo sudah mampu membukukan 399 gol hanya dalam 389 pertandingan.

Kualitas tersebut membuat harga tanda tangan keduanya setara seperti yang ditampilkan di National Football Museum, Manchester, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).

Sebuah bingkai yang berisi kostum dengan tanda tangan Henry beserta dua foto aksi dia di atas lapangan dibanderol dengan harga 399 pound (sekitar Rp 6,89 juta). Setali tiga uang dengan eks kapten Arsenal, Ronaldo juga memiliki kelengkapan paket dengan nominal serupa.


Kostum Arsenal bertanda tangan Thierry Henry memiliki banderol sebesar 399 pound (sekitar Rp 6,89 juta) di National Football Museum, Manchester, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Henry dan Ronaldo menungguli winger legendaris Manchester United, Ryan Giggs (395 pound). Padahal, pemain sayap asal Wales ini menyertakan sebuah medali Liga Champions yang dia raih pada 21 Mei 2008 di Luzhniki Stadium, Moscow.

Titel ini berhak dimiliki Giggs setelah Man United menaklukkan Chelsea dalam partai final. The Red Devils menang lewat drama adu penalti (6-5) seusai kedua kubu bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Kala itu, sepakan 12 pas Giggs menjadi penentu kemenangan timnya.

Baca Juga:

Berada satu level di bawah Giggs, ada perpaduan paket dari duo bintang Man United pada partai puncak Liga Champions 1999, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer (379 pound).

Saat itu, Sheringham dan Solskjaer melesakkan gol pada menit ke-90+1 dan 90+3, sekaligus membuat gol pemain Bayern Muenchen, Mario Basler, yang terukir pada menit ke-6 menjadi sia-sia.

Di samping empat paket pajangan dengan harga fantastis tersebut, ada juga bingkai berisi seragam Tottenham Hotspur ketika menjadi kampiun Piala UEFA 1984 (349 pound) dan balutan pakaian Marcus Rashford di Man United (299 pound).


Kostum Manchester United bertanda tangan Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki banderol sebesar 379 pound di National Football Museum, Manchester, Inggris, pada Minggu (7/5/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Keenam pajangan ini memanjakan mata pengunjung saat ingin melalui pintu keluar National Footbal Museum.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.