Gol Danny Welbeck Bantu Arsene Wenger Catat Kemenangan Perdana atas Jose Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Mei 2017 | 00:04 WIB
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017) malam WIB.
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Arsenal berhasil menuai kemenangan 2-0 atas Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Kedua gol kemenangan tersebut dicetak Granit Xhaka (54') dan Danny Welbeck (57').

Di pertandingan ini Man United tidak memainkan Eric Bailly, Paul Pogba, Jesse Lingard, Daley Blind, dan Marcus Rashford. Sedangkan Arsenal hanya merotasi Gabriel Paulista dengan Rob Holding.

Sejak menit pertama bergulir Arsenal dan Man United sama-sama memperlihatkan permainan ofensif.

Baca Juga:

Man United lebih dulu mendapatkan peluang bagus pada menit ke-5 saat tendangan Anthony Martial dari dalam kotak penalti masih sanggup diantisipasi Petr Cech.

Pada menit ke-9 giliran Arsenal yang menciptakan peluang bagus. Namun, tembakan akurat Aaron Ramsey dari dalam kotak penalti United secara gemilang mampu ditepis David De Gea.

Beberapa peluang kembali didapatkan kedua tim namun, hingga turun minum pertandingan tetap imbang 0-0.

Di babak kedua Arsenal menjadi tim yang berhasil memecahkan kebuntuan. Pada menit ke-54 The Gunners - julukan Arsenal - membuka keunggulan 1-0.

Gol tersebut dicetak Granit Xhaka dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti United. Bola yang sempat menyentuh punggung Ander Herrera berbelok arah sebelum masuk ke gawang De Gea.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.