Warriors Terancam Bertanding Tanpa Steve Kerr hingga Semifinal Wilayah Tuntas

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 6 Mei 2017 | 16:21 WIB
Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr, berbicara dengan Stephen Curry saat menjalani pertandingan musim reguler NBA melawan Detroit Pistons di Oracle Arena, Oakland, California, 12 Januari 2017.
EZRA SHAW/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr, berbicara dengan Stephen Curry saat menjalani pertandingan musim reguler NBA melawan Detroit Pistons di Oracle Arena, Oakland, California, 12 Januari 2017.

Golden State Warriors terancam bertanding tanpa pelatih kepala, Steve Kerr, hingga seri babak semifinal play-off NBA Wilayah Barat tuntas. Saat ini, Warriors unggul 2-0 atas Utah Jazz.

Sumber ESPN mengatakan bahwa Kerr menemui dokter spesialis di Duke University Medical Center pada Jumat (5/5/2017) waktu setempat.

Mantan pemain Chicago Bulls itu dilaporkan mendapat perawatan untuk mengurangi gejala yang memaksanya mengambil cuti sementara dari Warriors.

Kerr diperkirakan tidak akan mendampingi Warriors selama menjalani babak semifinal wilayah melawan Jazz.

Sekitar dua tahun lalu, Kerr menjalani operasi punggung. Kerr lalu mengalami sejumlah gejala komplikasi pasca-operasi berupa sakit kepala, mual, dan pusing.

Baca juga:

Keadaan ini memaksa Kerr melanjutkan perawatan medis ke Stanford University sebelum akhirnya sekarang mencoba perawatan medis di Duke University Medical Center.

Peran Kerr sebagai pelatih kepala Warriors untuk sementara diisi Mike Brown. Hingga gim kedua babak semifinal wilayah, Brown tercatat belum pernah kalah.

Bersama Brown, Warriors berhasil memenangi dua laga melawan Portland Trailblazers (4-0) pada babak kesatu play-off dan dua pertandingan melawan Jazz pada babak semifinal wilayah.

Dari San Antonio Spurs, point guard Tony Parker dilaporkan sukses menjalani operasi untuk memulihkan cedera tendon paha kiri yang didapatnya pada gim kedua babak semifinal wilayah melawan Houston Rockets, Rabu (3/5/2017).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.