Ini Dia Prediksi Skor Milan Vs Roma

By Weshley Hutagalung - Minggu, 7 Mei 2017 | 16:21 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan dari Liga Italia.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan dari Liga Italia.

 Dalam dua pertemuan, Vicenzo Montella selalu kalah dari Luciano Spalletti. Sebesar apa peluang Montella mengawal AC Milan ketika menjamu AS Roma pada Minggu (7/5) atau Senin (8/5) pukul 01.45 WIB?

Sekali menang. Itulah catatan AC Milan dalam lima pertandingan terakhir Serie A. Hasil lain berupa tiga kali seri dan sekali kalah saat menjamu Empoli.

Bagaimana dengan performa Milan di laga kandang?

Kekalahan dari Empoli di pengujung April itu memutus rentetan empat kemenangan Milan di Stadion San Siro.

Milan hanya sekali menang dalam 9 duel terakhir melawan AS Roma di ajang Serie A atau kasta teratas Liga Italia. Delapan laga lain berakhir sama antara imbang dan kalah.

Bagi Montella, sebagai pelatih Milan ia tak pernah bisa mengalahkan Roma. 

Baca juga:

Perjuangan Roma tak mudah. Selain bertindak sebagai tamu, mereka juga punya beban psikologis karena menjaga peluang tetap mengganggu Juventus agar jangan segera menjadi juara.

Kekalahan 1-3 saat menjamu Lazio di pekan sebelumnya bisa dianggap sebagai bentuk tekanan yang didapat pemain Roma di pengujung kompetisi.

Melihat jumlah duel kedua tim, dari 163 pertemuan di Serie A, Milan mengantongi 72 kemenangan dan Roma punya 42. Sisanya, 49, berakhir imbang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X