Ini Dia Prediksi Skor Liverpool Vs Southampton

By Minggu, 7 Mei 2017 | 11:05 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan dari Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan dari Liga Inggris.

 Dua hasil laga kandang terakhir Liverpool FC tak berbuah manis. Setelah bermain 2-2 menjamu Bournemouth, Liverpool kalah 1-2 dari Crystal Palace di Stadion Anfield. Bagaimana peluang menjamu Southampton Minggu (7/5) pukul 19.30 WIB?

Di tim tamu, Southampton memetik tiga kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir di Liga Inggris. Hasil lain berujung kekalahan.

Catatan bagi pertahanan Liverpool, para pemain Southampton selalu mencetak gol dalam enam partai tandang walau tak semua berakhir kemenangan.

Baca juga:

Pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, Southampton bermain 0-0 ketika menjamu Liverpool.

Akan tetapi, Southampton berhasil menang 1-0 di Anfield dalam ajang Liga Inggris 2016-2017. Skor yang sama juga terjadi ketika Southampton menjadi tuan rumah.

Jadi, setelah tiga pertandingan musim ini tak berhasil menjebol gawang Southampton, berhasilkan Liverpool memperbaiki catatan pertemuan saat berlaga di Anfield pada Minggu ini?

Berikut adalah prediksi empat pengamat sepak bola. Bagaiamana prediksi Anda?


Duel prediksi hasil pertandingan Liverpool FC vs Southampton.(ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X