Pelatih Ini Didukung Francesco Totti Melatih Roma Musim Depan

By Anggun Pratama - Sabtu, 6 Mei 2017 | 07:10 WIB
Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, bereaksi pada laga Roma vs Sassuolo di Olimpico, Roma, 20 September 2015.
TIZIANA FABI/AFP
Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, bereaksi pada laga Roma vs Sassuolo di Olimpico, Roma, 20 September 2015.

Luciano Spalletti sepertinya tidak akan menjadi pelatih AS Roma musim depan. Kontraknya yang habis di akhir musim ini tak juga diperpanjang oleh klub.

Barangkali klub sedang mencoba fokus buat mempertahankan posisi di peringkat dua klasemen Serie A 2016-2017 sehingga tak menyentuh soal perpanjang kontrak sang pelatih.

Hanya, kabar tentang pencarian pelatih anyar sudah bergulir. Direktur olahraga baru Roma yang bakal mulai bertugas pada musim mendatang, Ramon Rodríguez Verdejo alias Monchi, sempat menegaskan masa depan Spalletti aman di Roma.

Meski begitu, hal ini tak menghentikan usaha Monchi buat mencari pengganti Spalletti.

Calciomercato.it menyebut bila Spalletti pada akhirnya enggan memperpanjang kontrak, Monchi bakal mengajak pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, bergabung.

Giampaolo punya klausul bisa pergi dari Sampdoria tanpa harus menebus sisa kontrak bila bergabung ke tim yang finis di zona Liga Champions.

Baca Juga:

Nama lain yang muncul ke permukaan adalah Eusebio Di Francesco. Pria Italia ini melakukan pekerjaan luar biasa bersama Sassuolo sejak bergabung pada 2012.

Ia membawa Sassuolo promosi ke Serie A pada akhir musim Serie B 2012-2013. Kini Sassuolo menjadi tim yang konsisten berada di papan tengah Serie A.

Siapa pendukung Di Francesco? Sosok itu adalah Francesco Totti. Kapten Totti yang musim depan menjadi salah satu direktur Roma itu suka dengan gaya melatih Di Francesco.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Calciomercato.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X