Neymar Diharapkan ke Bayern Muenchen, tetapi...

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Mei 2017 | 07:42 WIB
Neymar saat memperlihatkan kekesalannya dalam laga perempat final leg I UEFA Champions League antara Juventus kontra Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Neymar saat memperlihatkan kekesalannya dalam laga perempat final leg I UEFA Champions League antara Juventus kontra Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017.

Mantan gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, berharap melihat Neymar di Bayern Muenchen yang merupakan mantan klubnya.

Schweinsteiger punya hubungan dekat dengan Neymar. Keduanya pernah kedapatan pesta bareng setelah Piala Dunia 2014.

Kedua pemain sebenarnya dipertemukan dalam pesta sepak bola sejagat yang berlangsung di Brasil, tepatnya pada semifinal. Namun, saat itu Neyamr tidak bisa bermain lantaran cedera.

Andai punya kuasa di Bayern, Schweinsteiger mengaku ingin merekrut Neymar.

"Kalau Anda bertanya siapa pemain yang ingin saya lihat di Bayern Muenchen, tentu saja saya menyebut Neymar," kata pemain yang kini membela Chicago Fire di Amerika Serikat itu.

Baca juga:

"Akan tetapi, saya tidak tahu apakah dia mau atau tidak," ucap Schweinsteiger.

Lebih lanjut, Schweinsteiger pun mendeklarasikan diri sebagai penggemar Neymar.

"Saya adalah fans berat Neymar. Saya bukan cuma menyukai gaya bermain dia, tetapi juga kepribadiannya," ujar Schweinsteiger.

Schweinsteiger menghabiskan 13 tahun di Bayern sejak 2002. Pengabdian panjang pria kelahiran Kolbermoor itu menghasilkan total 22 gelar juara, termasuk delapan Liga Jerman.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X