Dikonfirmasi, Juventus Tertarik pada Patrik Schick

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 4 Mei 2017 | 21:15 WIB
Aksi striker Sampdoria, Patrik Schick (tengah), berusaha melewati dua pemain Napoli dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 7 Januari 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi striker Sampdoria, Patrik Schick (tengah), berusaha melewati dua pemain Napoli dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 7 Januari 2017.

Nama Patrik Schick sedang naik daun di Serie A akhir-akhir ini. Penyerang Sampdoria itu sudah mencetak 11 gol dalam 28 penampilan di liga dengan hanya 10 kali menjadi starter.

Schick makin berkilau dalam dua bulan terakhir. Sejak Maret, dia mencetak lima gol dalam delapan penampilan. Sejumlah klub top Italia pun mulai diberitakan mengejar Schick.

Yang lain baru sebatas isu, tapi sebuah klub sudah mengeluarkan konfirmasi bahwa mereka benar-benar tertarik merekrut Schick. Klub itu adalah Juventus.

Konfirmasi dikeluarkan oleh wakil presiden dewan direksi yang juga bekas pemain Juventus dan berasal dari negara yang sama seperti Schick, Pavel Nedved.

Schick adalah target kami. Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami tertarik padanya. Semuanya tergantung apa yang dilakukan Schick dan agennya. Schick adalah pemain klasik yang tahu bagaimana berada di posisi yang berbeda di lapangan dan bisa bermain dalam berbagai peran. Ia memiliki teknik, kecepatan, dan fisik yang bagus. Schick bisa berguna buat tim manapun, termasuk Juventus,” kata Nedved saat diwawancarai televisi Ceska, O2.

“Tetapi, Schick tidak boleh besar kepala. Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu yang terbaik,” lanjut Nedved, yang memperkuat Juventus antara 2001-2009.

Masih berusia 21 tahun, Schick boleh jadi dibidik Juventus untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Striker andalan Juventus itu sudah berusia 29 tahun.

Situs Transfermarkt menaksir nilai Schick sekarang sudah 7 juta euro, sementara ketika dibeli Sampdoria dari Sparta Praha pada musim panas lalu nilainya hanya 500.000 euro. Sampdoria diketahui mematok klausul pelepasan Schick sebesar 25 juta euro.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X