PSIM Yogyakarta Ingin 'Manfaatkan' Persinga ke Puncak Grup 5

By Kamis, 4 Mei 2017 | 03:15 WIB
Penyerang PSIM Yogyakarta, Engkus Kuswaha (tengah) dikawal dua pemain Martapura FC pada laga Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 23 April 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Penyerang PSIM Yogyakarta, Engkus Kuswaha (tengah) dikawal dua pemain Martapura FC pada laga Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 23 April 2017.

YOGYAKARTA, JUARA.net – PSIM Yogyakarta memiliki kesempatan memuncaki klasemen Grup 5 Liga 2. Peluang itu harus bisa dimanfaatkan bila mengalahkan Persinga Ngawi dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017).

Bila menang, PSIM Yogyakarta mengantungi poin enam sekaligus melesat ke posisi teratas. Mereka mengungguli Madiun Putra yang saat ini bertengger di puncak dengan poin empat.

Sedangkan Persinga yang memiliki poin tiga, sama dengan perolehan poin PSIM. Tetapi, Persinga memiliki selisih gol lebih baik.

Madiun Putra baru akan bertanding pada Minggu (7/5/2017). Mereka melakoni laga tandang melawan Persepam Madura Utama. Jadi, ini kesempatan PSIM menguasai pool mereka.

”Dengan kegagalan itu, kami ingin menggantikannya saat melawan PSIM."

Pelatih Persinga, M Hasan

“Target kami adalah menyapu bersih pertandingan kandang. Kami tak berpikir meraih posisi puncak,” kata pelatih PSIM Erwan Hendarwanto.

”Tetapi yang penting, kami bisa memenangi semua pertandingan di kandang. Ini penting bila PSIM ingin bersaing di papan atas,” ucapnya.

 Meski demikian, Erwan mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan. Persinga datang ke Bantul dengan membawa modal bagus.

Mereka sukses membenamkan Persepam Madura Utama 2-0. Sebaliknya, PSIM dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah Persatu Tuban.

Baca juga:

“Penting untuk waspada selama 90 menit. Bila tidak, kami bisa kembali kebobolan seperti saat melawan Martapura FC dan Persatu. Kami harus berhati-hati karena Persinga tak bisa diremehkan,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.