Emre Can: Liga Champions Selalu Jadi Target Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 3 Mei 2017 | 11:16 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Emre Can dalam pertandingan kontra Watford pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017).
ADRIAN DENNIS/AFP
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Emre Can dalam pertandingan kontra Watford pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017).

Gelandang Liverpool FC, Emre Can, yakin timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu dengan catatan mereka mempertahankan performa apik saat mengalahkan Watford pada lanjutan Liga Inggris, Senin (1/5/2017).

Liverpool menang berkat gol salto Emre Can pada pengujung babak pertama. Kemenangan atas Watford membuat Liverpool sudah mengoleksi 69 poin dari 35 laga.

Mereka melebarkan jarak atas Manchester City di peringkat keempat menjadi tiga angka.

Can optimistis timnya akan mengakhiri musim di posisi tiga besar dan lolos otomatis ke Liga Champions.

Baca Juga:

"Kemenangan ini langkah yang besar. Kalau Liverpool bisa mempertahankan permainan seperti ini, kami sanggup memenangi laga tersisa dan bermain di Liga Champions musim depan," kata pemuda berusia 23 tahun itu.

Gelandang asal Jerman tersebut menjelaskan bahwa kualitas pemain Liverpool menjadi faktor timnya menetapkan target kembali lolos ke kompetisi antarklub Eropa tersebut.

The Reds terakhir kali lolos ke Liga Champions pada musim 2014-2015, tetapi tersisih pada babak fase grup.

"Liverpool punya pemain berkualitas. Dengan materi para pemain dan reputasi yang dipunya Liverpool, wajar kalau kami ingin lolos ke Liga Champions. Semua orang di klub ini akan berusaha untuk memenuhi tujuan tersebut," tuturnya.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X