Gameiro Tolak Pinangan FC Barcelona karena Ibrahimovic

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 Mei 2017 | 06:16 WIB
Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Valencia dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 5 Maret 2017.
JAVIER SORIANO / AFP
Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Valencia dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 5 Maret 2017.

Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, memiliki peluang bergabung dengan Barcelona setelah memutuskan hengkang dari Sevilla pada awal 2016-2017. Namun, pemain berusia 29 tahun itu justru memilih bergabung dengan Atletico.

Rojiblancos berhasil menyelesaikan transfer Gameiro dari Sevilla dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 436 miliar). Hal ini dikarenakan pemain asal Prancis itu tidak ingin memiliki nasib sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic pernah bergabung dengan Barcelona pada 2009-2010.

Namun hanya berselang satu musim, pemain yang kini berusia 35 tahun dan bermain di Manchester United itu dipinjamkan ke AC Milan sebelum dipermanenkan Rossoneri musim berikutnya.

Gameiro menilai bahwa jika dirinya memilih bergabung dengan Barcelona, ia tak akan mendapat menit bermain cukup banyak. Hal tersebut kejadian ke Paco Alcacer saat ini dengan hanya enam kali tampil sebagai starter.

Hal tersebut adalah sesuatu yang sangat dihindarkan oleh Gameiro. Eks striker Paris Saint-Germain itu yakin tidak akan betah dan ingin hengkang pada musim berikutnya.

"Saya punya pilihan antara bergabung dengan Barca atau Atletico. Namun, apa yang akan saya lakukan di Barca? Di sana ada Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez," kata Gameiro kepada Le10 Sport.

Baca Juga:

"Mereka adalah pemain yang ingin tampil pada setiap pertandingan dan menolak untuk dikeluarkan, meski laga hanya tersisa 10 menit lagi. Itulah yang terjadi kepada Ibra," ucapnya.

Namun, apa yang diucapkan Gameiro itu tidak seutuhnya benar. Ibrahimovic memutuskan hengkang dari Barcelona bukan karena tidak mendapat kesempatan bermain, tetapi dikarenakan perseteruannya dengan pelatih Blaugrana saat itu, Josep Guardiola.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Le10 Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X