Inter Milan Hadapi Tanjakan Saat Sprint Terakhir

By Kamis, 4 Mei 2017 | 15:34 WIB
Ekspresi kecewa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 3 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Ekspresi kecewa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 3 April 2017.

Setelah kalah 0-1 dari Napoli pada Minggu (30/4/2017), Inter Milan masih memburu tempat di zona Liga Europa atau setidaknya berada di atas AC Milan. Misi sulit. Langkah I Nerazzurri sering berat di fase sprint terakhir.

Penulis: Riemantono Harsojo

Belakangan Inter tidak pernah meraih hasil sempurna pada fase empat partai terakhir kompetisi.

Kali terakhir Tim Biru Hitam selalu menang pada empat pertandingan terakhir adalah pada musim ketika meraih tiga gelar juara, 2009-2010, saat dilatih oleh Jose Mourinho.

Sekarang, untuk menjamin dapat finis di zona Liga Europa atau berada di atas Milan, Inter dituntut untuk selalu menang dalam empat pertandingan terakhir Serie A 2016-2017.

Inter sekarang berada di peringkat tujuh dengan 56 poin. Tim asuhan Stefano Pioli tertinggal 11 poin dari peringkat empat Lazio, delapan poin dari peringkat lima Atalanta, dan tiga poin dari peringkat enam Milan.

Masalahnya, selain dalam enam musim terakhir tidak pernah selalu menang dalam sprint terakhir atau empat pertandingan pamungkas, Inter memiliki rekor tidak bagus kala bertemu tim-tim yang akan dihadapi Mauro Icardi cs pada pekan ke-35 sampai 38 musim ini.

Baca Juga:

Pada pekan depan, Tim Biru Hitam akan bertemu Genoa di Luigi Ferraris. Benar Genoa tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terkininya, di mana enam di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Namun, Inter memiliki rekor buruk saat bertemu I Rossoblu di markasnya. Inter selalu kalah dalam tiga duel terakhir di sana.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.764


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.