Impian Paulo Dybala Jadi Simbol Baru Bianconeri

By Rabu, 3 Mei 2017 | 18:27 WIB
Selebrasi Paulo Dybala dalam laga Serie A antara Juvnetus kontra Genoa di Juventus Stadium, 23 April 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Selebrasi Paulo Dybala dalam laga Serie A antara Juvnetus kontra Genoa di Juventus Stadium, 23 April 2017.

Pada 13 April lalu, Paulo Dybala resmi memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022. Dengan demikian, Dybala mengakhiri spekulasi bahwa ia akan pindah ke klub lain, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Penulis: Dian Savitri

Menurut agen Dybala, Pierpaolo Triulzi, butuh waktu 10 bulan untuk melicinkan jalan menuju kontrak baru tersebut.

Kontrak baru itu sangat penting tidak saja untuk Dybala, tetapi juga sinyal penting dari Juventus untuk para suporter dan klub-klub lain yang semula sangat giat mengincar pemain berusia 23 tahun itu.

“Kami menangani kontrak ini selama 10 bulan. Saya harus berterima kasih pada Juventus dan terutama CEO Giuseppe Marotta,” kata Triulzi kepada Corriere dello Sport.

“Kontrak baru Dybala merupakan sinyal yang penting dari Juventus untuk para suporter dan klub-klub lain. Pilihan Dybala untuk memperpanjang kontrak tampak dalam setiap laga yang dimainkannya. Ia berkembang bersama Juventus setiap hari,” kata Triulzi.

Lalu, apa target Dybala berikutnya? Menurut agennya lagi, kliennya itu ingin memenangi semua trofi yang ada bersama Juventus, termasuk Ballon d’Or.


Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencetak gol penalti ke gawang kiper FC Porto, Iker Casillas, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 14 Maret 2017.(GIUSEPPE CACACE/AFP)

“Bisa jadi memang Dybala diinginkan oleh separuh Eropa, tetapi Juventus sudah memperpanjang kontraknya. Sekarang ia ingin memenangi segalanya bersama Juventus, termasuk Ballon d’Or,” kata Triulzi.

Ada satu hal lagi yang sangat diinginkan oleh Dybala, yaitu menjadi simbol Juventus. Namun, ia tidak mau disamakan dengan legenda Juventus, Allesandro Del Piero. Dybala menyebut ia masih harus membuat lebih banyak gol untuk bisa disamakan dengan Del Piero.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2764


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X