Ibrahimovic Tuntaskan Operasi Lutut

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Mei 2017 | 10:27 WIB
Reaksi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat mengalami cedera dalam laga Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat mengalami cedera dalam laga Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 April 2017.

Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), dikabarkan telah berhasil melakukan operasi lutut, Senin (1/5/2017), dan tinggal menjalani masa pemulihan.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut di pertandingan penentuan babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht bulan lalu.

Cedera yang dialaminya sempat memunculkan kekhawatiran akan menjadi akhir dari perjalanan karier Ibrahimovic.

"Zlatan Ibrahimovic telah berhasil menjalani operasi lutut. Ia akan sembuh total dan tidak terpaksa harus mengakhiri karier karena cedera," ucap agen resmi Ibrahimovic, Mino Raiola.

Baca Juga:

Zlatan melakukan operasi di UPMC Sports Medicine di Pittsburgh dan ditangani oleh Dokter Freddie Fu, M.D. serta Volker Musahl, M.D.

Striker asal Swedia ini akan memulai menjalani rehabilitasi di UPMC dan akan tetap berada dalam penanganan kedua dokter tersebut.

Dalam kondisi normal, setelah operasi lutut butuh waktu sekitar enam bulan untuk bisa kembali bermain.

Cedera Ibrahimovic menjadi sebuah kerugian besar bagi Man United menjelang berakhirnya musim 2016-2017.

Ia merupakan penyumbang gol terbanyak klub berjulukan Setan Merah dengan koleksi 28 gol di semua kompetisi musim ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X