Klopp Ungkap Cedera Coutinho

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Mei 2017 | 10:37 WIB
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 05 April 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 05 April 2017.

 Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, mengonfirmasi Philippe Coutinho (24) mengalami memar di kaki karena benturan saat menang 1-0 atas Watford, Senin (1/5/2017) waktu setempat.

Gol tunggal yang memberikan tambahan tiga poin bagi The Reds - julukan Liverpool - dari Stadion Vicarage Road dicetak Emre Can pada menit ke-45.

Di partai tersebut Coutinho hanya bermain selama 13 menit sebelum terpaksa harus digantikan dengan Adam Lallana.

Coutinho tidak sanggup melanjutkan jalannya laga seusai mengalami benturan dengan Adrian Mariappa. Benturan keras di paha memaksanya menyelesaikan pertandingan lebih awal.

"Ia mengalami memar di kaki. Semoga cederanya itu tidak serius," ucap Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

"Phil begitu kesakitan dan tidak memungkinkan kembali bermain. Semua orang melihat upaya kerasnya, namun tidak ada peluang," ujar dia.

Baca Juga:

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini memiliki kemasan 69 poin dari 35 pertandingan Liga Inggris.

Dua dari tiga partai terakhir The Reds musim ini akan dimainkan di Anfield melawan Southampton dan Middlesbrough, satu laga lain akan berlangsung di markas West Ham United.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.