Inter Harus Bayar Mahal Kesalahan Fatal Melawan Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Mei 2017 | 10:20 WIB
Pelatih Inter Stefano Pioli saat memeberikan instruksi dalam laga Serie A antara FC Crotone kontra Inter Milan di Stadio Comunale Ezio Scida, 09 April 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Stefano Pioli saat memeberikan instruksi dalam laga Serie A antara FC Crotone kontra Inter Milan di Stadio Comunale Ezio Scida, 09 April 2017.

 Satu kesalahan serius harus dibayar mahal Inter Milan saat menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017) waktu setempat.

Inter mengalami kekalahan tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Jose Callejon pada menit ke-43.

Napoli bisa membobol gawang I Nerazzurri - julukan Inter - setelah Yuto Nagatomo melakukan kesalahan fatal saat mengantisipasi umpan silang Lorenzo Insigne.

"Napoli tim yang sangat kuat, mereka kembali bisa membuktikannya. Namun, kami harus lebih tepat dalam melakukan antisipasi dan tidak melakukan kesalahan serius sebelum jeda," kata Pioli seperti dikutip Mediaset Premium.

"Kami tahu mereka bisa memiliki intensitas tinggi di babak kedua dan menciptakan peluang. Namun, saat ini kami kurang teliti dan dinamis daripada sebelumnya," ujar dia.

Mengalami kekalahan ke-12 musim ini membuat peluang Inter semakin kecil untuk bisa finis di zona Eropa.

Baca Juga:

Sekarang Mauro Icardi dkk menempati posisi ke-7 dengan mengemas 56 poin dan terpaut 8 angka dari Atalanta yang berada di urutan kelima.

"Musim ini rumit di mana terjadi sejumlah perubahan dan kami sempat naik ke jajaran papan atas, memperbaiki waktu yang hilang, kemudian sedikit kehabisan tenaga," tutur pelatih berusia 51 tahun ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X