Fokus Tottenham Menangi Gelar, Bukan Sekadar Finis di Atas Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Mei 2017 | 06:42 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, (22/4/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, (22/4/2017).

Striker tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane (23), menegaskan fokus utama timnya jelang akhir musim ini adalah persaingan memenangi gelar Premier League, bukan finis dengan posisi lebih tinggi daripada Arsenal.

Tottenham sukses menuai kemenangan 2-0 atas Arsenal di partai derbi London Utara, Minggu (30/4/2017) waktu setempat, di Stadion White Hart Lane.

Dua gol yang memastikan kemenangan atas tim rival sekota tersebut dicetak Dele Alli (55') dan Harry Kane (58') dari titik penalti.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham pasti finis di atas Arsenal musim ini.

Torehan 77 poin skuat asuhan Mauricio Pochettino tidak mungkin lagi dilewati klub berjulukan The Gunners yang baru mengemas 60 poin di lima partai tersisa.

Di samping itu, saat ini Spurs - julukan Tottenham - menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris di empat partai tersisa musim ini. Tottenham hanya terpaut 4 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

"Finis di atas Arsenal bagus buat fans. Namun, fokus kami saat ini adalah persaingan memenangi gelar," ujar Kane seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Sebelum pertandingan bergulir, Kane mengungkapkan ambisi timnya untuk mengalahkan rival sekota tersebut. Ia juga menilai kemenangan atas Arsenal layak didapatkan Tottenham.

"Luar biasa. Kami jelas ingin mengakhiri laga derbi London Utara musim ini dengan kemenangan dan berhasil," katanya



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X