Mantan Anak Buah Roberto Mancini Terpana di Markas Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 1 Mei 2017 | 09:01 WIB
Marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid (kiri), diperkenalkan Presiden klub, Dodi Reza Alex Noerdin (kanan), di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid (kiri), diperkenalkan Presiden klub, Dodi Reza Alex Noerdin (kanan), di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

2008 itu menyaksikan calon klubnya, Sriwijaya FC kontra tuan rumah Persib Bandung.

Tijani Belaid yang baru menginjakan kaki di Indonesia terkesima dengan atmosfer Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (29/4/2017).

Belaid memuji antusiasme sekitar 20 ribu bobotoh, suporter Persib Bandung, yang disebutnya sangat luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya.

”Suasana stadion sangat ramai. Saya senang karena atmosfer pertandingan di sini cukup bagus,” ujar Belaid kepada wartawan seusai laga.

Baca juga:

Pemain berdarah Tunisia ini tak sabar lagi merasakan langsung riuh rendahnya suasana stadion saat dirinya berlaga di lapangan.

”Saya ingin segera  melihat apa yang dilakukan suporter ketika kami menjalani laga kandang nanti,” katanya.

Sriwijaya FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring,Palembang pada Rabu (3/5//2017) malam. Belaid mungkin akan dimainkan pada laga itu.

Saat tiba di Jakarta pada Sabtu (29/4/2017) pagi, Belaid bercerita kepada JUARA saat dia ditangani Roberto Mancini. Dia salah satu pemain berbakat yang direkrut Inter saat dilatih Mancini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.