Sabar, Kunci Chelsea Mengalahkan Everton

By Ade Jayadireja - Minggu, 30 April 2017 | 23:09 WIB
Ekspresi kebahagiaan Manajer Chelsea, Antonio Conte, setelah mengalahkan Everton 3-0 di Goodison Park, Minggu (30/4/2017)
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi kebahagiaan Manajer Chelsea, Antonio Conte, setelah mengalahkan Everton 3-0 di Goodison Park, Minggu (30/4/2017)

Ketenangan dan sabar menjadi kunci kemenangan Chelsea saat datang ke rumah Everton pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Minggu (30/4/2017).

Chelsea sukses membawa tiga poin dari Goodison Park setelah menyudahi laga dengan skor meyakinkan 3-0.

Meski menang, The Blues harus menunggu sampai menit ke-66 untuk mendapatkan gol pertama dari Pedro Rodriguez. Dua gol tambahan tim tamu dicetak oleh Gary Cahill (79') dan Willian (87').

"Kami sangat sabar menunggu sampai momen terbaik muncul. Kami pun pantas mendapatkan kemenangan," ucap Manajer Chelsea, Antonio Conte, selepas pertandingan.


Baca juga:

"Dalam laga seperti ini, Anda bisa kehilangan kesabaran dan keseimbangan. Saat istirahat, saya meminta para pemain untuk tenang dan sabar," kata Conte menambahkan.

Kemenangan di kandang Everton menjadi pelecut semangat Chelsea dalam menyosong laga-laga terakhir liga. Selanjutnya, Eden Hazard cs akan menantang Middlesbrough.

"Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri tinggi. Sekarang, penting bagi kami untuk mempersiapkan diri menyambut akhir musim," ujar Conte.

Chelsea semakin kokoh di pucuk klasemen dan mengoleksi 81 poin dari 34 pertandingan.

Dengan empat partai tersisa, mereka berjarak tujuh angka atas sang runner-up Tottenham Hotspur yang menjamu Arsenal usai pertandingan Chelsea.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X