Sempat 2 Kali Tertinggal, Man City Imbangi Middlesbrough

By Anju Christian Silaban - Minggu, 30 April 2017 | 22:07 WIB
Sergio Aguero mencetak gol penalti buat Manchester City saat melawan Middlesbrough pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).
LINDSEY PARNABY/AFP
Sergio Aguero mencetak gol penalti buat Manchester City saat melawan Middlesbrough pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).

 Manchester City bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Middlesbrough pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).

Middlesbrough sempat dua kali unggul berkat lesakan Alvaro Negredo dan Calum Chambers. Tim tamu membalas lewat penalti Sergio Aguero dan terakhir tandukan Gabriel Jesus.

Pasukan Josep Guardiola terlihat inferior menilik statistik versi Premier League. Mereka menguasai 68 persen permainan, tetapi cuma melepaskan tiga tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Di sisi lain, Middlesbrough terlihat superior dalam hal peluang dengan enam tembakan jitu ke gawang lawan. Bahkan, usaha tepat sasaran mereka langsung membuahkan hasil tujuh menit menjelang babak pertama terakhir.

Bola mendatar dari George Friend diterima Negredo di kotak penalti. Seorang pemain Man City coba melepaskan tekel, tetapi Negredo telanjur menembak ke pojok gawang Willy Caballero.


Para pemain Middlesbrough merayakan gol Alvaro Negredo ke gawang Manchester City pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).(LINDSEY PARNABY/AFP)

Ketinggalan satu gol membuat serangan Man City semakin gencar pada paruh kedua. Pasukan Josep Guardiola harus menunggu hingga menit ke-59 untuk memecah kebuntuan.

Pelanggaran Marten de Roon terhadap Leroy Sane di kotak terlarang mendorong wasit untuk menunjuk titik putih. Sebagai eksekutor, Aguero melepaskan tembakan ke sisi kiri penjaga gawang.

 Skor imbang cuma "berumur" delapan menit. Memanfaatkan bola liar hasil tepisan Caballero, Calum Chambers membawa Middlesbrough kembali unggul.

Hanya, tim tuan rumah bersikap lengah lima menit menjelang waktu normal berakhir. Berdiri sendirian di sisi kiri, Aguero melepaskan umpan lambung ke kotak penalti.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.