Raja Tendangan Bebas Premier League Batalkan Kemenangan Man United

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 30 April 2017 | 20:06 WIB
Eksekusi penalti Wayne Rooney untuk Manchester United dalam laga Liga Inggris kontra Swansea di Old Trafford, Jumat (30/4/2017)
OLI SCARFF/AFP
Eksekusi penalti Wayne Rooney untuk Manchester United dalam laga Liga Inggris kontra Swansea di Old Trafford, Jumat (30/4/2017)

Raksasa Premier League, Manchester United, harus puas bermain imbang 1-1 melawan Swansea City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (30/4/2017).

Man United unggul pada babak pertama lewat penalti Wayne Rooney.

Apes bagi Rooney dkk, tendangan bebas Sigurdsson sebelas menit sebelum bubar mementahkan peluang mereka mendapat tiga poin dari laga kontra tim kandidat degradasi tersebut.

Baru menit ke-9, bek Man United, Luke Shaw harus meninggalkan lapangan karena cedera dan merelakan posisinya digantikan Antonio Valencia.

Pergantian pemain tersebut seperti membantu Swansea untuk lebih agresif menggempur pertahanan Man United.

Pertandingan babak pertama pun berlangsung ketat. Man United punya enam tembakan ke gawang Swansea, sementara tim tamu punya tujuh.

Namun, untuk urusan tembakan on target, kedua kubu sama kuat dengan tiga tembakan jitu.   

Fernando Llorente nyaris membawa Swansea unggul lebih dulu pada menit ke-14. Apes bagi pasukan Paul Clement, David De Gea bisa membendung tembakannya dari dalam kotak penalti.

Man United juga bukannya tanpa peluang.

Kolaborasi Jesse Lingard dan Anthony Martial nyaris berbuah gol bagi tim tuan rumah, tetapi sepakan Lingard terlalu lemah dan bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Swansea, Lukas Fabianszki.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.