Bek Senior Ini Ingin Pemain Persib Tak Terbuai dengan Kemenangan Perdana

By Fifi Nofita - Minggu, 30 April 2017 | 23:01 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.

Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir, mengajak rekan-rekannya agar tidak terbuai dengan kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1. Persib akhirnya menang setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Supardi, perjuangan tim berjulukan Maung Bandung pada kompetisi ini masih panjang, untuk itu Persib harus kembali fokus serta bersiap menatap pertandingan lainnya.

Persib setelah berhadapan dengan Sriwijaya FC akan langsung melakoni laga tandang ke markas Persegres Gresik United, Rabu (3/5/2017) dan menjamu Persipura Jayapura, Minggu (7/4/2017).

Baca Juga:

"Pasti pemain punya beban sebelumnya dengan hasil imbang dan sedikit hilang dengan hasil ini. Tetapi, kami jangan sampai terlena dengan hasil ini," kata Supardi.

Secara permainan, menurut Supardi, tim kebanggaan bobotoh ini sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. Karena, pemain memiliki motivasi yang sama untuk mempersembahkan hasil terbaik bagi Persib.

Supardi berharap, hasil positif pada pertandingan pekan ketiga ini bisa berlanjut. Apalagi, untuk mempertahankan gelar juara kompetisi, kemenangan pada setiap pertandingan merupakan hal yang wajib diraih.

"Kalian bisa lihat, penonton bisa lihat, kami kerja di setiap latihan, dan perkembangan permainan Persib sekarang, penonton bisa nilai," ucapnya.

"Tetapi intinya, kami tetap fokus dan mudah-mudahan kemenangan ini bisa kembali berlanjut dan enggak cuma sampai sini," tutur mantan pemain senior berusia 34 tahun ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.