Bermain dengan 9 Pemain, 757 Kepri Jaya Berhasil Curi Poin

By Yuki Chandra - Minggu, 30 April 2017 | 14:31 WIB
Aksi kiper 757 Kepri Jaya, Gustaman Noor Fajar, saat memblok tendangan penalti PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (29/4/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Aksi kiper 757 Kepri Jaya, Gustaman Noor Fajar, saat memblok tendangan penalti PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (29/4/2017).

Bermain dengan sembilan pemain setelah Gerald Pangkali dikartu merah wasit Rahmatullah pada satu jam laga, 757 Kepri Jaya FC tetap membawa pulang satu poin hasil bermain 0-0 kontra PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (29/4/2017). dari Rumbai.

Skor kacamata sangat mengecewakan bagi tim PSPS asuhan Philip Hansen. Tak hanya bisa mengalahkan jumlah pemain lebih sedikit, PSPS membuangkesempatan emas dari titik putih pada menit ke-87.

Dalam laga PSPS menjamu 757 Kepri Jaya FC di Rumbai tersebut, kepemimpinan wasit Rahmatullah menjadi sorotan. Permainan keras cenderung kasar tersaji di hadapan sekitar 5.000 pasang mata.

Enam menit sebelum Pangkali mendapat kartu merah, PSPS sudah harus kehilangan orang karena Doly Ramadhan Gultom mendapat kartu kuning kedua.

"Inilah sepakbola, kami harus terima hasil ini. Evaluasi tetap ada dan akan kami lakukan sebelum berangkat ke kandang Produta," kata Philip Jansen Maramis, pelatih PSPS.

Baca Juga:

Sebaliknya, meski berhasil meraih satu poin perdananya, pelatih Jaino Matos tak mampu menutupi kekecewaan terhadap kepemimpinan wasit.

Jaino menilai suasana laga jadi memanas ketika sang pengadil tidak bisa memberikan keputusan tepat.

"Dua laga sudah kami dikecewakan wasit, banyak keputusan mereka yang merugikan kami. Saya harap Ketua Umum PSSI melihat kondisi ini secara proporsional," kata Jaino.

Kerugian yang dirasakan Jaino juga akan merembet ke dua laga ke depan setelah dua pemain intinya tadi dipastikan tidak bisa turun.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X