Mitra Devata Menang Telak atas Persib All Star dan Maros All Star

By Yan Daulaka - Sabtu, 29 April 2017 | 22:37 WIB
Kapten Veteran Mitra Devata, Bayu Sutha (kiri) bertukar cenderamata dengan para pemain Persim Maros All Star di Lapangan Football Plus UPI, Bandung, Jumat (28/4/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Kapten Veteran Mitra Devata, Bayu Sutha (kiri) bertukar cenderamata dengan para pemain Persim Maros All Star di Lapangan Football Plus UPI, Bandung, Jumat (28/4/2017) malam.

Tur hari pertama Veteran Mitra Devata di Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/4/2017) diakhiri dengan kemenangan. Dua lawan di laga bertajuk trofeo dengan durasi 40 menit perlaga, Persib All Star dan Persim Maros All Star, tak berkutik meladeni Anak Agung Bayu Sutha dkk.

Bermain di Lapangan Football Plus UPI Bandung, Persib All Star yang diperkuat Budiman Yunus dan Dede Rohadi harus menyerah 0-2 melalui gol Rafik Armawan (eks Persegi) dan Komang Mariawan (eks PKT Bontang).

Sedangkan, Persim Maros All Star takluk 5 gol tanpa balas. Kelima gol Mitra Devata lagi-lagi dicetak Rafik dan ditambah oleh Ida Bagus Mahayasa (eks Gelora Dewata); pemain asal Cile yang terakhir membela Persegres, Gustavo Chena; Edy Supriyono (Perseden); dan Purwanto Iman Santoso.

Baca Juga: Toulon Tournament, 'Ayah' bagi Bintang-bintang Kelas Dunia

Pada hari kedua, Sabtu (29/4/2017), giliran Persib Legend yang ditantang Mitra Devata.

Mantan-mantan bintang Persib di era tahun 1990an hingga 2000an ini seperti Robi Darwis, Suwita Pata, Asep Dayat dan juga Budiman Yunus.

"Kami senang bisa mendapatkan kesempatan bertanding dengan rekan-rekan dari Bali. Kesempatan ini menjadi sebuah penghormatan bagi kami sebagai mantan pemain Persib. Semoga silahturahmi ini tetap terjaga dan memberi banyak manfaat buat kami semua."ujar Budiman Yunus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.