'Di Real Madrid, Masih Banyak Pemain Lebih Baik daripada Griezmann'

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 29 April 2017 | 06:31 WIB
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.

 Jese Rodriguez menilai bahwa eks timnya, Real Madrid, tidak perlu membeli Antoine Griezmann dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

Sebab, lini serang tim berjulukan Los Blancos sudah terlalu sesak. Bercokol nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Alvaro Morata.

Terlebih lagi, setiap klub yang meminati Griezmann, dituntut mengaktifkan klausul pelepasan dengan nilai tidak kecil, yaitu 80 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun).

"Ada banyak pemain lebih baik dari Griezmann di Real Madrid," tutur Jese.

Baca: Wawancara Eksklusif, Lilipaly di Antara Mimpi Promosi dan Rindu Timnas

Pendapat itu memang berdasarkan pengalaman Jese. Gara-gara kalah bersaing, dia memilih hengkang dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain pada 2016.

Kini, Jese berstatus sebagai pemain Las Palmas, yang bakal melawan Atletico Madrid pada partai La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Gran Canaria, Sabtu (29/4/2017).

Menjelang pertandingan tersebut, Jese juga membahas kemungkinannya menyeberang ke Atletico Madrid.

"Dalam sepak bola, Anda tidak mengetahui di mana akan berakhir. Namun, saya tidak berpikir untuk melakukannya karena selalu menjadi penggemar Real Madrid," ucap Jese.

Sebenarnya, kepindahan antara Real Madrid dan Atletico Madrid bukanlah tabu. Sejumlah nama besar seperti Saul Niguez, Santiago Solari, dan Raul Gonzalez pernah terlibat.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sportium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.