Ini dia Prediksi Skor Everton Vs Chelsea

By Weshley Hutagalung - Minggu, 30 April 2017 | 13:14 WIB
Aksi perayaan gol dua pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan Diego Costa, setelah lahir gol mereka ke gawang Manchester United dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol dua pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan Diego Costa, setelah lahir gol mereka ke gawang Manchester United dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.

 Tanggal 10 November 2016, Chelsea FC pesta gol ke gawang Everton. Lima gol tanpa balas dipersembahkan oleh Eden Hazard (2 gol), Marcos Alonso, Diego Costa, dan Pedro. Bagaimana kans Everton ketika menjamu Chelsea di Goodison Park, Minggu ((30/4) pukul 20.05 WIB?

Setelah kalah 0-1 dari Liverpool FC, Everton tak berhenti memetik kemenangan dalam delapan laga kandang.

Bahkan, hanya ada tiga tim yang bisa mencetak gol di Goodison Park walau pulang dengan kekalahan. Tiga tim itu adalah Bournemouth (3-6), Leicester City (2-4), dan Burnley (1-3).

Total, dalam delapan laga kandang terakhir, Everton mencetak 29 gol atau rata-rata 4 gol per partai di delapan laga tersebut.


Baca juga:

Salah satu korban keganasan Everton di Goodison Park adalah Manchester City yang tumbang 0-4 pada pertengahan Januari lalu.

Bagaimana dengan Chelsea? Sejak kalah 0-2 di markas Tottenham Hotspur awal tahun, The Blues memainkan 7 laga tandang.

Enam pertandingan dijalani tanpa kekalahan hingga akhirnya Chelsea tumbang 0-2 di markas Manchester United di laga away terahir.

Kekalahan 0-2 di Stadion Old Trafford itu pula menandai kegagalan Chelsea mencetak gol di partai tandang sejak skor 0-2 di markas Tottenham.

Bagaimana dengan duel Everton vs Chelsea di Goodison Park? Dalam 7 duel Liga Inggris terakhir, Everton mengantongi 5 kemenangan.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X