Madura FC Menanti Ketajaman Striker Eks Timnas U-23

By Suci Rahayu - Jumat, 28 April 2017 | 16:17 WIB
Pelatih Madura FC, Salahudin.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura FC, Salahudin.

Okto Maniani rupanya bukan satu-satunya pemain bintang yang membela tim Liga 2, Madura FC. Tim yang menyandang julukan Laskar Joko Tole ini juga diperkuat oleh mantan penyerang timnas U-23, Aldair Makatindu.

Pada laga pertama melawan Persekam Metro FC, Aldair hanya berada di bangku cadangan.

Pelatih Madura FC, Salahudin, menilai bahwa eks pemain Pusamania Borneo FC masih belum dalam kondisi fisik prima setelah sembuh dari cedera.

Salahudin melihat kondisi Aldair kini sudah semakin baik jika dibandingkan pekan lalu. Eks pelatih Barito Putera ini pun berharap sang penyerang bisa memberikan kontribusi positif pada laga melawan Celebest FC pada Sabtu (29/04/2017).

Baca Juga: Ogah Jadi Starter karena Mengaku Flu, Balotelli Dicurigai Media Prancis 

“Kami akan lihat kondisi terakhir Aldair. Kalau dari segi kualitas saya tidak meragukan apa yang dia miliki. Pengalamannya juga bagus di timnas dan tim bagus. Tentu saja kami berharap dia bisa mencetak gol,” kata Salahudin.

Kemungkinan kembalinya Aldair membuat Salahudin berharap bisa mendaparkan hasil lebih baik lagi pada laga melawan Celebest FC. Ia tidak ingin hanya sekedar mendapatkan satu poin seperti yang terjadi pada laga melawan Metro FC.

Baca Juga: Kylian Mbappe dan Efek Pilpres Panas Prancis terhadap Tanah Air

“Kami harus bisa memanfaatkan laga kandang. Ini lapangan kami, seharusnya jadi keuntungan dan kami bisa menguasai lapangan. Apalagi dengan adanya dukungan penonton. Kami harapkan bisa dapat hasil lebih baik,” harapnya.

Terkait sang lawan, Salahudin menilai bahwa Celebest FC adalah tim cukup matang. Meski tidak diperkuat pemain-pemain bintang, ia menilai tim asuhan Rudy Eka Priyambada sudah disiapkan dengan sangat matang sejak lama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.