Hasil Lengkap Liga Spanyol, Barcelona dan Madrid Kompak Lakukan Pembantaian

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 28 April 2017 | 06:06 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo La Coruna di Municipal de Riazor stadium in La Coruna, pada 26 April 2017.
MIGUEL RIOPA / AFP
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo La Coruna di Municipal de Riazor stadium in La Coruna, pada 26 April 2017.

Pertandingan antara Athletic Bilbao dan Real Betis pada Kamis (27/4/2017) atau Jumat dini hari WIB menjadi laga pamungkas pekan ke-34 Divisi Primera La Liga yang bergulir sejak Rabu (26/4/2017).

Pekan ini pun menjadi momen Barcelona dan Real Madrid berpesta gol. Barcelona berpesta tujuh gol berbalas satu gol saat menjamu Osasuna di Camp Nou.

Musuh bubuyutan Barcelona, Real Madrid juga membukan skor fantastis saat bertandang ke Estadio Municipal de Riazor. Tanpa trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, Madrid mencukur Deportivo La Coruna dengan skor 6-2.

Tambahan tiga yang diperoleh kedua tim tak mengubah posisi dua besar klasemen sementara La Liga.

Barcelona tetap memuncaki klasemen dengan merangkum 78 poin atau hanya unggul produktivitas gol atas Real Madrid di peringkat kedua.

Berikut hasil lengkap pekan ke-34 La Liga:

Sporting Gijon 1-1 Espanyol (Victor Romero 39', Gerard Moreno 55')

Granada 0-2 Malaga (Sandro Ramirez 47', 90')

Atletico Madrid 0-1 Villlarreal (Roberto Soriano 82')

Barcelona 7-1 Osasuna (Lionel Messi 12', 61'; Andre Gomes 30', 57'; Paco Alcacer 64', 86'; Javier Mascherano pen 67': Roberto Torres 48')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.