Cassano: Balotelli dan Pogba Beruntung

By Septian Tambunan - Jumat, 28 April 2017 | 09:40 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan penyerang Nice, Mario Balotelli.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES/CHARLY TRIBALLEAU/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan penyerang Nice, Mario Balotelli.

Striker asal Italia, Antonio Cassano (34), mengungkapkan ada tiga pemain yang dipuja secara berlebihan.

"Paul Pogba, James Rodriguez, dan Mario Balotelli adalah pemain yang dinilai terlalu tinggi," kata Antonio Cassano kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (27/4/2017).

"Apakah Pogba benar-benar pantas dibayar 120 juta euro? Bagi saya, tidak. Lalu, Rodriguez 80 juta euro? Jika dia layak dihargai sebesar itu, bagaimana dengan harga Andres Iniesta di usia emasnya?" ucap Cassano.

Komentar Cassano mungkin seperti diupayakan berlebihan. Menurut situs Transfermarkt, banderol kepindahan Pogba dari Juventus ke Manchester United mencapai angka 105 juta euro (sekitar Rp 1,52 triliun).

Sedangkan Rodriguez ditebus Real Madrid dari AS Monaco dengan nominal 75 juta euro (sekitar Rp 1,08 triliun).

Di mata Cassano, Balotelli dan Pogba mempunyai keuntungan karena diurus agen sekelas Mino Raiola.

Baca Juga:

"Buat Balotelli, saya mengharapkan yang terbaik untuknya dan dia sudah menunjukkan mampu tampil cukup bagus di Prancis," ujar Cassano.

"Namun, baik Balotelli maupun Pogba sangat beruntung dalam hidupnya. Mereka dikelola oleh agen yang sangat bagus, Mino Raiola. Dia memberikan mereka kesempatan luar biasa," tutur Pemain Muda Terbaik Serie A 2001 dan 2003 itu.

Berbeda dengan Cassano yang sudah berstatus tanpa klub sejak kontraknya tidak diperpanjang Sampdoria pada 24 Januari 2017, Balotelli (Nice), Rodriguez (Real Madrid), dan Pogba (Manchester United) masih tetap menjadi tulang punggung timnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.