Mourinho: Ibrahimovic Pantang Menyerah

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 27 April 2017 | 06:21 WIB
Reaksi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat mengalami cedera dalam laga Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat mengalami cedera dalam laga Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 April 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mendukung penuh tekad Zlatan Ibrahimovic untuk melanjutkan karier setelah mengalami cedera.

Bomber berusia 35 tahun itu mengalami cedera lutut saat Man United menuai kemenangan 2-1 atas Anderlecht dalam laga penentuan perempat final Liga Europa pekan lalu.

Masalah tersebut membuat Ibra diperkirakan butuh sembilan bulan untuk pulih. Kariernya di Old Trafford pun diyakini telah berakhir mengingat ikatan kontraknya hanya sampai pengujung musim ini.

Parahnya tingkat cedera memunculkan spekulasi mengenai kemungkinan Ibrahimovic akan memutuskan untuk pensiun. Namun, Mourinho yakin ia memiliki mental cukup kuat untuk terus melanjutkan karier profesionalnya.

Sebelumnya, lewat akun instagram pribadi Ibrahimovic menyatakan menyerah dengan apa yang sudah dialaminya bukanlah sebuah pilihan.

"Ke depannya ia akan menjalani operasi besar, masa pemulihan panjang. Namun, ia adalah sosok yang sangat kuat, begitu juga secara mental," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi Manchester United.

Baca Juga:

"Lewat media sosial ia juga sudah menyatakan akan berhenti jika ia menginginkan, bukan saat orang berpikir ia akan berhenti. Jadi, menurut saya ia tidak akan menyerah dan terus berusaha, saya sangat senang mengenai hal itu," ucapnya.

The Red Devils - julukan Man United - akan melakoni partai derbi Manchester kontra Manchester City, Kamis (27/4/2017) waktu setempat. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X