Butuh Kemenangan, Real Madrid Tanpa Ronaldo dan Kroos di Estadio de Riazor

By Verdi Hendrawan - Rabu, 26 April 2017 | 22:01 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (tengah) merayakan gol yang ia cetak ke gawang Sevilla bersama dua rekannya, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Toni Kroos dalam pertandingan Liga Spanyol 2015-2016 di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 20 Maret 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Karim Benzema (tengah) merayakan gol yang ia cetak ke gawang Sevilla bersama dua rekannya, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Toni Kroos dalam pertandingan Liga Spanyol 2015-2016 di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 20 Maret 2016.

Setelah kekalahan menyakitkan di el clasico kontra Barcelona, Minggu (23/4/2017), Real Madrid membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Estadio de Riazor kontra Deportivo La Coruna, Rabu (26/4/2017). Namun, di laga tersebut Los Merengues justru tampil dengan kekuatan pincang.

Setelah Gareth Bale mengalami cedera dan Sergio Ramos mendapatkan sanksi bermain, Real Madrid justru menyimpan dua andalan tim lainnya. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos.

Kabar ini diungkapkan Real Madrid melalui situs resmi klub. Kedua pemain itu tidak diikutsertakan ke dalam skuat oleh pelatih Zinedine Zidane.

Ronaldo dan Kroos diistirahatkan Zidane dengan menjadikan kondisi fisik sebagai petimbangan utama. Pasalnya, Real Madrid sudah harus kembali bermain pada Sabtu (29/4/2017) menghadapi Valencia.

Padahal, Real Madrid saat ini sangat membutuhkan kemenangan. Setelah takluk di el clasico, Los Merengues kini berada di posisi kedua klasemen La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol di bawah Barcelona.

Sebagai pengganti, Real Madrid akan mengandalkan Alvaro Morata dan Lucas Vazquez di lini serang menemani Karim Benzema. Sedangkan di lini tengah, James Rodriguez dan Marco Asensio akan berebut satu tempat sebagai pengganti Kroos menemani Luka Modric dan Casemiro.

Baca Juga:

Selain itu, Zidane juga dipercaya akan memainkan Raphael Varane sebagai pengganti Ramos di jantung pertahanan tim untuk berduet dengan Nacho Fernandez. Duet darurat ini pun terbentuk dikarenakan cederanya palang pintu Madrid lainnya, Pepe.

Berikut daftar skuat Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna:

  • Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.
  • Bek: Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo Vieira, Danilo Luiz da Silva, Alvaro Tejero.
  • Gelandang: James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco Alarcon.
  • Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.