Barcelona Tak Berminat Beli Paulo Dybala

By Evans Simon - Rabu, 26 April 2017 | 17:12 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, pada 11 April 2017.
GIUSEPPE CACACE / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, pada 11 April 2017.

Direktur olahraga FC Barcelona, Robert Fernandez, membantah klubnya tertarik untuk membeli penyerang Juventus, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dybala tampil apik bersama Juventus di musim 2016-17 sejauh ini. Ia total telah mencetak 17 gol dari 39 laga di seluruh kompetisi, termasuk dua gol ke gawang FC Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions pada 11 April lalu.

Baca juga

Performa yang ditampilkan membuat pemain asal Argentina tersebut dirumorkan tengah menjadi incaran dari klub-klub ternama Eropa, termasuk Barcelona.

Fernandez mengakui Dybala merupakan pemain hebat. Namun, ia menyatakan bahwa Blaugrana tidak memiliki niat untuk memboyongnya.

Menurut Fernandez, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tetap merupakan pilihan terbaik untuk mengisi lini depan Barca saat ini.

"Ia adalah seorang pemain yang luar biasa, tetapi kami telah memiliki tiga penyerang terbaik di dunia," ujar dirinya seperti yang dikutip Football Italia.

Skuat asuhan pelatih Luis Enrique akan menghadapi Osasuna di Stadion Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga pada Rabu (26/4/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X