Cahill: Gol Saya Terjadi di Momen yang Tepat

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 26 April 2017 | 12:19 WIB
Ekspresi bek Chelsea, Gary Cahill, setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjuta Premier League di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi bek Chelsea, Gary Cahill, setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjuta Premier League di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).

Kemenangan 4-2 Chelsea atas Southampton direken bek The Blues, Gary Cahill, sebagai batu loncatan untuk timnya meraih gelar juara Premier League sekaligus memindahkan tekanan ke rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur.

Cahill turut menyumbang gol pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017), tepatnya ketika babak pertama memasuki masa injury time.

Gol pemain berusia 31 tahun tersebut mengapit gol Eden Hazard pada menit ke-5 dan sepasang gol Diego Costa (53' dan 90+2').

Tiga poin atas Southampton membuat Chelsea kembali menjauhkan diri dari kejaran Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen sementara.

Baca Juga:

Costa dkk mengumpulkan 78 angka, unggul tujuh poin dari rival sekota mereka asal London.

"Sejujurnya, kemenangan ini terasa seperti langkah besar untuk Chelsea. Ini pertama kali Chelsea bermain sebelum Tottenham, jadi para pemain tahu kalau kami harus menang. Chelsea layak mendapat tiga poin hari ini karena para pemain tampil baik," kata Cahill.

Cahill pun menganggap golnya penting untuk progres timnya sepanjang laga.

Golnya pada penghujung babak pertama mengembalikan keunggulan Chelsea setelah sempat tersusul oleh Oriol Romeu.

"Gol saya terjadi pada waktu yang tepat karena kami ingin mengakhiri babak pertama dengan status tengah unggul. Saya yakin gol saya membangkitkan kepercayaan diri Chelsea dan menjatuhkan mental Chelsea," tutur Cahill.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.