Susul Jejak Thierry Henry, N'Golo Kante Jadi Pemain Terbaik

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 16:20 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, meraih penghargaan Pemain Terbaik dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).
TWITTER @PFA
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, meraih penghargaan Pemain Terbaik dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (26), melanjutkan kisah memukau musim 2015-2016 ketika mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - dengan meraih penghargaan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA) sebagai Pemain Terbaik 2017 pada Minggu (23/4/2017).

N'Golo Kante sukses mengalahkan kandidat lainnya, yakni Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Romelu Lukaku (Everton), Zlatan Ibrahimovic (Manchester United), dan Alexis Sanchez (Arsenal).

"Dipilih oleh para pemain untuk menjadi pemain terbaik memiliki arti besar untuk saya," kata Kante.

"Dua musim yang indah. Pertama bersama Leicester City dan sekarang dengan Chelsea. Sebuah kehormatan besar bisa menjadi pemain terbaik," ucap dia lagi.

Pesepak bola berkepala plontos ini juga berbicara terkait kepindahan dari Leicester ke Chelsea. Dia pun mesti beradaptasi dengan strategi baru.

"Ada perbedaan cara bermain. Namun, dengan manajer dan para pemain Chelsea, semuanya menjadi mudah karena kami bekerja keras untuk tampil bagus di setiap pertandingan," ujar Kante.

Sosok kelahiran Paris, Prancis, ini mengutarakan karakter manajer Chelsea, Antonio Conte.

Baca Juga:

"Conte tahu apa yang dia inginkan dari para pemain. Dia mau menang dan kami bekerja sangat, sangat, sangat keras di sesi latihan untuknya," kata Kante.

"Dia menanamkan mentalitas pemenang ke dalam skuat dan semuanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan membawa Chelsea memenangi gelar," tutur Kante.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, Sky Sports, PFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X