Manajer Burnley Sebut Man United Menang Berkat Dua Gol Jelek

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 April 2017 | 09:50 WIB
Ekspresi Manajer Burnley, Sean Dyche, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Manchester United di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Minggu (23/4/2017).
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Burnley, Sean Dyche, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Manchester United di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Minggu (23/4/2017).

Burnley harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 0-2 di kandang sendiri, Stadion Turf Moor, pada Minggu (23/4/2017). Meski mengakui kekuatan lawan, Manajer Burnley, Sean Dyche, menyebut Setan Merah menang berkat dua gol jelek.

Man United menang berkat aksi Anthony Martial pada menit ke-21 dan sontekan Wayne Rooney (39').

Kemenangan ini membuat Setan Merah tak terkalahkan dalam 23 pertandingan Liga Inggris dan mengakhiri 41 tahun gagal menang di Turf Moor.

Dyche mengakui bahwa Man United berhasil mematikan permainan Burnley di sepanjang pertandingan.

Namun, ia kecewa dengan "dua gol jelek" yang dimiliki Setan Merah menjadi pembeda antara timnya dengan sang tamu.

"Mereka sangat kuat, taktis, teknis, dengan pengetahuan luas soal sepak bola. Kami kesulitan, letih, dan tidak bisa keluar dari situasi tersebut," ucap Dyche kepada BBC.

"Mereka berhasil mencetak dua gol jelek yang dari sudut pandang kami bisa dihindari hanya dengan melakukan sebuah pelanggaran pada momen pertama," katanya.

Baca Juga:

Di sepanjang pertandingan, Man United berhasil membuat tim tuan rumah mati kutu.

Burnley hanya mampu melepaskan delapan tembakan spekulasi yang tak satu pun tepat sasaran, sedangkan tim tamu memiliki 12 percobaan yang enam di antaranya on target.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.