Sarri Tetap Berambisi Antar Napoli Finis sebagai Runner-up

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 April 2017 | 08:46 WIB
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 14 Februari 2017.
JAVIER SORIANO/AFP
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 14 Februari 2017.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tetap berambisi menutup musim ini dengan finis sebagai runner-up Serie A seusai gagal menang melawan Sassuolo.

Napoli bermain imbang 2-2 di Mapei Stadium, Minggu (23/4/2017) malam WIB, setelah nyaris mengalami kekalahan.

Seusai unggul lewat gol Dries Mertens pada menit ke-52, Sassuolo berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Kedua gol tersebut dicetak Domenico Berardi (59') dan Luca Mazzitelli (80').

Beruntung Arkadiusz Milik tampil sebagai penyelamat Napoli dari kekalahan dengan torehan golnya pada menit ke-84.

Baca Juga:

Tambahan satu poin membuat skuat asuhan Sarri gagal naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia menggeser AS Roma.

Saat ini mereka masih menempati urutan ketiga dengan koleksi 71 poin atau terpaut satu poin dari Roma.

"Saya tidak tahu. Bahkan jika ada peluang satu persen saja, kami akan mengupayakannya. Hasil juga bergantung kepada Roma, namun kami perlu mendapatkan poin sebanyak mungkin," ujar Sarri.

Roma berpeluang memperlebar jarak sejauh 4 poin dari Napoli pada pekan ke-33 Serie A dengan syarat sanggup menang di markas Pescara.

Mengenai reaksi terkait hasil imbang kontra Sassuolo, Sarri menilai timnya tidak beruntung dan kecewa.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.