Mourinho Gembira Man United Menang di Stadion Angker

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 April 2017 | 06:59 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan aplaus kepada fans seusai pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Minggu (23/4/2017).
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan aplaus kepada fans seusai pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Minggu (23/4/2017).

Manajer Jose Mourinho mengaku sangat senang Manchester United berhasil menang 2-0 atas Burnley di tempat yang dianggap angker bagi mereka, Stadion Turf Moor, pada Minggu (23/4/2017).

Man United berhasil menang berkat aksi Anthony Martial pada menit ke-21 dan sontekan Wayne Rooney (39').

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah di Liga Inggris musim ini menjadi 23 pertandingan.

Selain itu, kemenangan ini adalah salah satu yang paling sulit untuk diraih Man United. Pasalnya, Setan Merah tak pernah menang lagi di Turf Moor dalam 41 tahun terakhir, terlepas seberapa sering kedua tim bersua di kandang Burnley itu.

Berbekal kualitas tim Man United dan pemahaman Mourinho tentang gaya bermain Burnley, kutukan tersebut berhasil dihentikan.

Manajer berusia 54 tahun itu pun mengaku bahagia semua rencana yang ia terapkan berhasil diterjemahkan para pemain dengan baik di lapangan.

"Saya sangat senang. Tidak pernah mudah untuk meraih kemenangan di sini dan lebih sulit lagi jika ingin mendominasi permainan. Namun, kami mampu memegang kendali selama 90 menit," ucap Mourinho kepada BBC.

"Kami mengerti bagaimana cara mereka bermain dan menghadapinya. Saya pikir ini adalah hasil yang bagus. Hasil ini sangat pantas kami dapatkan," tuturnya.

Baca Juga:

Selain berbicara soal kemenangan atas Burnley, Mourinho juga berkomentar tentang cederanya Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim. Ia mengaku terpukul akan hal tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X